Shopee Indonesia Mendapat Penghargaan Mitra Swasta Terbaik dari PosIND

- 31 Mei 2024, 04:00 WIB
Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Haris memberikan penghargaan kepada Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi pada acara penganugerahan PosIND Niscala Award 2024, di Bandung, Jawa Barat, Selasa malam (28/5/2024)
Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Haris memberikan penghargaan kepada Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi pada acara penganugerahan PosIND Niscala Award 2024, di Bandung, Jawa Barat, Selasa malam (28/5/2024) /antaranews.com/

HaiBandung - Perusahaan jasa kurir dan logistik BUMN PT Pos Indonesia (PosIND) memberikan penghargaan krpada Shopee Indonesia sebagai Mitra Swasta Terbaik.

Shopee Indonesia dinilai sebagai Mitra Swasta Terbaik karena secara konsisten membangun sinergi yang baik dalam mendukung keberhasilan program kerja PosIND di bidang logistik.

Penghargaan Mitra Swasta Terbaik diberikan Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Haris dan diterima Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi pada acara penganugerahan PosIND Niscala Award 2024, di Gedung Kantor Pusat Cilaki, Bandung, Selasa 28 Mei 2024 malam.

Baca Juga: Olympiakos Juara UEFA Conference League Kalahkan Fiorentina, El Kaabi Top Skor Ungguli Cristiano Ronaldo

Pada malam penganugerahan Mitra Swasta Terbaik, Haris menyampaikan PosIND turut bangga dapat melayani jutaan masyarakat melalui Shopee.

“Sebagai perusahaan Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, dan Logistik, kami bangga dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengantarkan paket dari para Penjual ke Pembeli di 514 kota dan kabupaten di Indonesia,” ujarnya.

Haris menambahkan penghargaan Mitra Swasta Terbaik juga menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Shopee kepada Pos Indonesia sebagai salah satu mitra Penyedia Jasa Kurir yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam aplikasi Shopee Indonesia.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gelar Nobar Laga Persib Bandung vs Madura United di Asprov PSSI Jabar Jalan Lodaya Bandung

Penghargaan Mitra Swasta Terbaik ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Bangga

Pada kesempatan yang sama, Daniel juga mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan PosIND.

Halaman:

Editor: Dudih Yudiswara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah