Persib Siap Amankan Tiga Poin dari Persija Jakarta pada Laga Tunda BRI Liga 1 2022/2023

- 11 Januari 2023, 13:47 WIB
Persib siap amankan tiga poin pada laga tunda BRI Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 11 Januari 2023.
Persib siap amankan tiga poin pada laga tunda BRI Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 11 Januari 2023. /Persib/Barly Isham.

HaiBandung - Duel sengit akan tercipta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (11/01/2023) pada laga tunda Liga 1 2022/2023 yang akan mempertemukan Persib Bandung melawan Persija Jakarta sore ini pukul 15.30 WIB.

Laga syarat gengsi itu menjadi pertandingan penting bagi tim asuhan Luis Mila Aspas yang saat ini bertengger di peringkat enam klasemen.

Apalagi David Da Silva dan tim akan bermain dihadapan ribuan bobotoh yang sudah menanti-nanti pertandingan yang sempat tertunda tersebut.

Dengan begitu, Luis Milla menegaskan jika timnya memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin penuh padda laga sore nanti.

Berbagai persiapan pun sudah dilakoni anak asuhnya selama sepekan ke belakang.

Baca Juga: Berharap Pelantikan Dihadiri Ridwan Kamil, Ketum KONI Jabar Jadwalkan Audiensi

Meski begitu, Milla tak menampik jika tim tamu merupakan tim yang akan dengan mudah dikalahkan. Mengingat tim lawan juga dinilai memiliki kualitas dengan amunisi yang bagus.

"Setelah laga terakhir, saya sudah memikirkan pertandingan ini. Pertandingan yang akan sangat sulit karena kedua tim punya kualitas sama dengan diperkuat pemain-pemain di level atas," kata Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Untuk meraih kemenangan, pelatih asal Spanyol itu menekankan kepada Skuad Maung Bandung untuk bermain seuai dengan arahan sang arsitek.

Halaman:

Editor: Panji Qadhapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x