Maung Bandung Siap Menang Hadapi Macan Kemayoran

- 31 Maret 2023, 06:59 WIB
Pelatih Persib, Luis MiIlla kecewa karena laga antara Persib vs Persija ditunda.*
Pelatih Persib, Luis MiIlla kecewa karena laga antara Persib vs Persija ditunda.* /instagram.com/@luismillacoach/

HaiBandung - Skuad Persib Bandung siap tampil bringas menghadapi salah satu rival kuatnya, Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Jum'at (31/03/2023).

Meski tanpa kehadiran Bobotoh, Maung Bandung siap melanjutkan trend positif dengan meraih poin maksimal dan membuat jarak dengan Macan Kemayoran pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persib, Luis Milla mengklaim timnya sudah menjalani persiapan matang untuk laga nanti. Bukan hal yang mudah memang bagi David da Silva dan kawan-kawan untuk mengalahkan Persija nanti.

Baca Juga: Marc Marquez Menabrak Miguel Oliveira di MotoGP Portugal 2023 Karena Roda Motor Terkunci

"Kami punya persiapan tujuh hari. Semua pemain juga sudah bekerja dengan baik selama latihan menghadapi tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas ini," kata Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Spanyol itu tak tinggal diam menghadapi anak asuh Thomas Doll. Tim Maung Bandung sudah memantapkan strategi dan skema permainan. Sentuhan dan penguasaan bola pun menjadi asupan latihan wajib pada sesi latihan terakhir kemarin.

Saat ini Persib berada di posisi kedua dengan 59 poin dari 30 pertandingan, unggul lima poin di atas Persija yang berada di bawahnya. Sedangkan pemuncak klasemen dipegang PSM Makassar dengan raihan 69 poin dari 31 pertandingan. ***

Baca Juga: Jadi Role Model Pembinaan Atlet, Ini Respons KONI Kota Bandung

Editor: Panji Qadhapi


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x