Rehat Dua Hari, Luis MIlla Inginkan Ini Jelang Duet Persib vs Persija

- 26 Maret 2023, 13:27 WIB
Luis Milla berharap Persib VS Arema FC Kamis nanti bisa dihadiri bobotoh/Instagram @luismillacoach
Luis Milla berharap Persib VS Arema FC Kamis nanti bisa dihadiri bobotoh/Instagram @luismillacoach /

HaiBandung - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, memberikan waktu rehat kepada skuad Maung Bandung selama ddua hari setelah timnya unggul 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Hal itu dilakukan pelatih asal Spanyol itu untuk persiapan Maung Bandung menghadapi rivalnya Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2022/2023.

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," katanya dilansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Catatakan Sejarah di Sprint Race MotoGp 2023

Meskipun menurut Milla, pertandingan yang mempertemukan Maung Bandung melawan Macan Kemayoran belum jelas akan dihelat kapn dan dimana.

"Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan,”jelassnya.

Untuk itu ia berharap dalam waktu dekat jadwal dan tempat laga big match tersebut sudah bisa diinformasikan. Sehingga Milla bisa dengan matang mempersiapkan timnya. ***

Baca Juga: Marc Marquez Pole Position di Sirkuit Portimou Portugal

Editor: Panji Qadhapi


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x