Unggahan Menkopolhukam Mahfud MD untuk 'Adinda Richard Eliezer' Disebut Kode Keras untuk Majelis Hakim

- 27 Januari 2023, 22:26 WIB
Unggahan Menkopolhukam Mahfud MD di media sosialnya yang mendokan Richard Eliezer mendapatkan hukuman ringan disebut sebagai kode keras untuk majelis hakim
Unggahan Menkopolhukam Mahfud MD di media sosialnya yang mendokan Richard Eliezer mendapatkan hukuman ringan disebut sebagai kode keras untuk majelis hakim /Instagram @mohmafudmd/


HaiBandung - Unggahan Menkopolhukam Mahfud MD tentang 'Adinda Richard Eliezer' disebut oleh netizen sebagai kode keras untuk majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang mengadili terdakwa Bharada E.

Dalam postingan di Twitter dan Instagram @mohmahfudmd, Menkpolhukam Mahfud MD mendokan Adinda Richard Eliezer mendapatkan hukuman yang ringan.

Tapi, lanjut Mahfud MD, hukuman kepada Richard Eliezer ia serahkan kepada majelis hakim.

"Kita harus sportif dalam berhukum bahwa hakimlah yang berwenang memutuskan," ungkap Mahfud MD dikutip HaiBandung dari Instagram @mohmahfudmd, Jumat, 27 Januari 2023.

Baca Juga: 265 Kasus Kriminal di Polres Garut Selesai dengan Restoratif Justice, Kapolres Jelaskan Aturannya

Akun Instagram @brianoerico menyebutkan, dengan postingan seperti itu Mahfud MD sudah memberi "kode keras" kepada majelis hakim bahwa kasus Richard Eliezer menjadi sorotan tajam publik.

"Pak Mahfud dengan posting seperti ini saja sudah 'kode keras' ke majelis hakim. Seolah-olah mewarning majelis hakim bahwa kasus ini menjadi sorotan tajam publik.. keren pak ."

Akun Instagram @brianoerico mengomentari: betullll......

Ratusan netizen memang menyambangi Instagram Mahfud MD untuk mengomentari unggahan tentang 'Adinda Richard Eliezer' tersebut, Jumat 27 Januari 2023.

Para netizen yang hampir semuanya bersimpati atas nasib Richard Eliezer, mengucapkan terima kasih atas doa Mahfud MD agar Ricahrd Eliezer mendapatkan hukuman yang ringan.

Halaman:

Editor: Lana Filana

Sumber: Instagram @mohmahfudmd


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x